Sekolah Bumdes

Sekolah Bumdes 

Tempat belajar menguasai BUMDes mulai dari pemahaman dasar BUMDes, cara memetakan potensi desa, membaca peluang usaha, hingga cara pengembangan usaha BUMDes Anda. Model pembelajaran dirancang singkat, padat dan nyaman. Sekolah BUMDes juga mengajarkan metode khusus cara men-diagnosa masalah BUMDes sekaligus cara mengatasinya.

Layanan
Sekolah BUMDes

Master
Sekolah BUMDes

Rudy Suryanto

Seorang Senior Auditor di PricewaterhouseCooper & Ernst & Young, Dosen UMY, Kepala BAIC, Sekretaris Asosiasi Konsultan Keuangan Mitra Bank DIY dan Senior Partner Syncore Indonesia. Penggagas Bumdes.id, Sekolah Bumdes SMB, Kejar UMKM.

Surya Niti Hapsara

Surya Niti Hapsara, seorang lulusan Universitas Islam Indonesia dengan jurusan Akuntansi dan memiliki hobi traveling. Memiliki tujuan untuk mengembangkan sebuah desa menjadi pusat ekonomi negara. Seorang Konsultan Pemetaan Potensi Desa.

Master Sekolah Bumdes Aji

Tri Susilo Wahyu Aji

BUMDes merupakan sebuah inovasi pemerintah untuk memajukan desa dan perlu didukung oleh inovasi-inovasi lainnya. Mengajarkan akuntansi untuk BUMDes di berbagai daerah di Indonesia agar mudah diterima dan menjadi BUMDes yang akuntabel.