Permintaan Data Implementasi SAAB 100

Sehubungan dengan diumumkannya 100 Bumdes yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Sistem Aplikasi Akuntansi Bumdes (SAAB) gratis untuk 1 tahun pertama, maka sebagai tindak lanjut dari program tersebut ada beberapa prosedur data yang harus dipenuhi. Hal ini perlu dilakukan untuk mempersiapkan aplikasi SAAB sesuai dengan kebutuhan masing-masing Bumdes.

Kepada 100 Bumdes yang beruntung kami harapkan segera memenuhi persyaratan data dengan mengunduh file dibawah ini.

  1. Surat-Pernyataan
  2. Surat Perjanjian Kerja (SPK)
  3. Daftar Permintaan Data SAAB 100:
  • Profil Desa
  • Peraturan Desa (Perdes) tentang pembentukan bumdes
  • Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)
  • Struktur organisasi dan Deskripsi pekerjaan (Jobdesc) pengelola bumdes & pengelola unit.
  • Dokumen Pencatatan keuangan (minimal 1 Bulan)
  • Logo Desa dan Logo Bumdes

File tersebut harap diisi dan ditandatangani sebelum dikirimkan melalui e-mail dalam bentuk pdf paling lambat tanggal 14 Oktober 2017. ke alamat email ke yeni@syncoreconsulting.com dan syncore.chrisnanda@gmail.com dan kami harapkan melakukan konfirmasi setelah pengiriman harap melakukan konfirmasi via sms ke nomor 085772900800.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *