Launching Kantor Bumdes dan Outlet Desa Srimartani

Bumdes Srimartani Makmur adalah Bumdes yang berdiri sejak 28 November 2016 dengan 4 unit bidang usaha yaitu Unit Perdagangan, Unit TPST- 3R, Unit Air Bersih dan Unit Pertanian. Kamis, 1 Maret 2018 Bumdes Srimartani Makmur mengadakan acara Launching Kantor Bumdes dan Outlet Desa. Acara tersebut berlangsung dari pukul 10.00 – 12.00 WIB yang dihadiri oleh Direktur beserta para pengurus Bumdes Srimartani Makmur, Bapak Kepala Dinas PMD Kabupaten Bantul, Bapak Lurah dan Bapak Camat Desa Srimartani serta mahasiswa KKN dari Universitas PGRI Yogyakarta.

Kantor Bumdes dan Outlet Desa Srimartani menyediakan produk-produk UKM buatan kelompok Bumdes Srimartani Makmur seperti : tas rajut, keripik pisang Ban-Bana aneka rasa, kacang kulit, bumbu racik instan dan masih banyak yang lainnya. Selain menyediakan produk UKM, Kantor Bumdes dan Outlet Desa Srimartani juga melayani E-Warung, Pembayaran listrik, BPJS, PDAM, Pulsa serta layanan jasa desain perencanaan & IMB.

Tujuan Launching Kantor Bumdes dan Outlet Desa ini adalah untuk meningkatkan dan memaksimalkan fungsi lembaga, fungsi manajemen dan fungsi usaha yang ada di desa Srimartani serta dengan di laksanakannya kegiatan Launching Kantor Bumdes dan Outlet Desa Srimartani, diharapkan hal-hal yang dijadikan tujuan bisa tercapai seluruhnya dan dapat memacu semangat Bumdes Srimatartani Makmur untuk lebih maju dengan produk-produk unggulan yang dihasilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *